Chrisrico.org Default standar ketebalan aspal SS

standar ketebalan aspal SS


Jasa Pengaspalan

SS atau sand sheet memiliki ketebalan piring pasir yang digunakan biasanya sekitar 2 cm. HRS atau hot roller sheet  biasanya sekitar 3 cm. sedangkan AC – WC atau Asphalt concrete wearing course memiliki ketebalan yang digunakan biasanya sekitar 4 cm. dan AC- BC atau asphalt concrete binder memiliki ketebalan yang digunakan sekitar 4 cm.

Latasir atau sering kita juga dapat menyebut kelas aspal tipis yang sering digunakan pada permukaan trotoar, itu bisa di atas makadam atau pada permukaan beton. Latasir dapat diproduksi secara manual atau membuatnya dengan campuran asphalt mixing plant (AMP)

aspal sand sheet adalah campuran  pasir dan aspal campuran dan memanaskan secara bersamaan di bidang menggunakan perangkat sederhana. Campuran dan pemanasan dilakukan pada  wadah plat tipis dalam drum minyak  kosong. Di bawah  tempat yang bersemangat dipanaskan dengan  kayu bakar.. 

komposisi persis dari campuran akan menciptakan campuran berkualitas baik, dan juga memiliki hasil yang baik, itu harus dilakukan untuk menghangatkan setiap bahan secara terpisah sebelum dilakukan. sangat Penting bahwa suhu pemanasan telah dikontrol dengan hati-hati untuk memastikan kualitas campuran. Campuran bentuk untuk rute peredaran darah, terutama di daerah di mana set kasar sulit didapat. Pemilihan kelas A dan B tergantung pada kualitas pasir untuk digunakan.

Campuran latasir pada umum membutuhkan filler agar untuk bisa memenuhi persyaratan alam yang diperlukan. Jenis campuran ini biasanya memiliki daya tahan yang relatif kecil untuk mengurangi kualitas jalan. Oleh karena itu, tidak dapat digunakan dengan lapisan  tebal, di jalan dengan kondisi lalu lintas yang intens dan di area yang tanjakan.

Cara Sandsheet atau Latasir juga dapat menggunakan  tenaga kerja atau dengan alat atau akhir secara manual, tergantung pada beban kerja dan sutradara lapangan. Digunakan sebagai lapisan paling tebal 2 cm. hotmixindo

Asumsi:

  • Pekerjaan diimplementasikan secara manual, diberikan kepada pengembalian dana 
  • Tempat kerja, menyebar di jalan raya 
  • Kondisi jalan, sedang dalam bagus
  • Jam kerja yang efektif setiap hari 
  • Permukaan datar tebal 0,02 m

Tahapan Pelaksanaan :

kondisi cuaca diperbolehkan beroperasi 

  • Campuran hanya dapat dipilih jika permukaannya kering dan  tidak boleh hujan. 
  • Perbaikan  Latasir tidak memenuhi ketentuan 
  • Jika persyaratan  tidak ditanggapi atau ketika objek uji dasar yang tersebar dalam  segmen tidak memenuhi persyaratan atau dalam kepadatan tebal yang ditentukan dalam spesifikasi ini, panjangnya tidak memenuhi  dibongkar atau persyaratan penarikan pada ketebalan minimum kelas nominal sesuai kebutuhan dengan jenis campuran yang sama. Panjangnya tidak memenuhi persyaratan yang ditentukan oleh mata pelajaran uji tambahan yang diatur oleh pesanan manajer tenaga kerja dan sebagian besar. 
  • Jika perbaikan telah dipesan, jumlah massa yang diukur untuk membayar harus menjadi volume untuk membayar jika pekerjaan awal diterima. Tidak ada lagi waktu dan  pembayaran  akan dibuat untuk pekerjaan tambahan atau berat yang diperlukan untuk meningkatkan.

Mengembalikan sampel kerja setelah pengujian 

  • Semua lubang uji diproduksi dengan mengambil objek tes dasar (inti) atau lainnya untuk menutupi bahan campuran diiris oleh pemasok. Layanan dan kompresi dengan kepadatan dan kerataan permukaan sesuai dengan kemampuan yang berwenang . Di bagian ini. 
  • Setelah selesai, pekerjaan itu kemudian merupakan tindakan kontrol timbal balik yang dikelola bersama. 
  • Hasil tes verifikasi timbal balik dibayarkan bersama dalam gambar dan ditandatangani bersama. 
  • Hitung volume dan pembayaran untuk melakukan pekerjaan di atas, dihitung dalam unit M2

Bahan yang digunakan dalam penelitian “perencanaan lempeng daun (piring pasir) menggunakan pasir abu batu” sebagai berikut: 

 1) aspal. Asphalt adalah bahan semen hitam, padat atau  padat sesuai dengan konsistensi, di mana elemen utama mencolok adalah bitumen alami terjadi secara alami atau diciptakan dengan menyempurnakan intrusi minyak 60, yang  diambil dari eksperimen ruang kerja masyarakat Tolitoli Kabupaten. Jumlah  aspal telah disesuaikan sesuai dengan permintaan untuk mata pelajaran uji. 

 2) Umum. Agregat adalah satu set batu, kerikil, pasir atau mineral lain baik alami maupun buatan. Tentu saja, disintesis juga dipahami sebagai  bahan untuk orang yang  keras dan kaku dan digunakan sebagai bahan pengisian. Set dapat berupa granular atau sepotong batu, termasuk: pasir, kerikil, sintesis rusak, abu / debu sintetis dan jenis lainnya. Agregat lancar digunakan dalam bentuk kerikil dan pasir yang diambil di PT. Dwi Permata Quarry di desa Regency Tolitoli Capas. Sintesis yang baik harus disesuaikan sesuai dengan kebutuhan penelitian