Chrisrico.org Default Prediksi Bola Net Klasemen Akhir Liga Inggris

Prediksi Bola Net Klasemen Akhir Liga Inggris


Prediksi Bola Net Klasemen Akhir Liga Inggris

Prediksi Bola Net sedikit berandai andai untuk hasil akhir klasemen Liga Inggris. Walau masih menyisakan 13 pertandingan lagi, Liga Inggris nampaknya sudah memiliki juara. Saat ini, posisi puncak masih di pegang oleh The Blues Chelsea. Chelsea sudah memimpin klasemen Liga Inggris sejak lama. Tetapi, yang menjadi alasan mengapa Tikibet88.com menyebutkan bahwa perebutan juara Liga sudah berakhir bukan karena lamanya Chelsea menjadi pemuncak klasemen. Melainkan karena konsistensi mereka di Liga Inggris dan juga jarak dengan posisi kedua yang sudah cukup nyaman yaitu 8 poin. Dalam sejarah Liga Inggris, poin sejauh itu di pekan ke 25 sudah sangat susah di kejar oleh tim peringkat dibawahnya. Walau sejarah bukan patokan pasti, namun memang rasanya akan sangat susah mengejar Chelsea. Praktis, tim papan atas lainnya hanya berharap Chelsea terpeleset di sisa laga agar kompetisi kembali terbuka.

Prediksi Bola Net Klasemen Akhir Liga Inggris

Banyak orang yang dengan mudah berandai andai siapa juara Liga Inggris musim ini, tetapi pasti akan sangat sulit memprediksi siapa peringkat dibawahnya terutama untuk 6 besar. Prediksi Bola Net yang menarik dari Liga Inggris musim ini justru adalah siapa klub yang bisa duduk di posisi kedua hingga kelima. Saat ini, 6 besar papan atas Liga Inggris masih dihuni oleh Chelsea, Manchester City, Tottenham, Arsenal, Liverpool, Manchester United. Untuk Chelsea, seperti yang sudah dibahas tadi sudah diprediksi tetap dipuncak. Namun, kelima tim lainnya akan sangat sulit ditebak. Walau begitu kami sudah membuat prediksinya.

Prediksi Bola Net untuk posisi kedua nampaknya akan dipegang oleh Manchester City. Skuadnya bisa dibilang sebagai skuad yang sangat  dalam dan mengkilap. Mereka akan terus berjuang untuk bisa minimal di posisi dua klasemen. Peringkat ketiga nampaknya dipegang Tottenham. Walau sering menghuni posisi kedua di musim ini, namun mereka belum begitu konsisten. Lalu, untuk posisi keempat akan ditempati oleh Manchester United. Setan Merah yang awal liga mengalami nasib buruk sudah tampil dengan konsisten dan terbukti sekarang sudah sangat dekat dengan tim lainnya setelah lama tercecer. Kemudian yang terakhir akan ditempati oleh Arsenal dan lalu Liverpool. Kedua tim ini bisa dibilang sedang tidak konsisten dan sangat bergantung pada satu dua pemain saja.